Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Monday, September 22, 2008

Kunci Utama Menuju Kesuksesan Blog

Kunci adalah suatu alat untuk membuka penutup suatu gerbang atau ruang.
Tanpa kunci kita tidak bisa menuju ke ruangan/ tempat yang ingin di tuju dan kita hanya berputar - putar di depan pintu tujuan kita.
Definisi kunci yang secara utuh dari wikipedia tidak ditemukan secara jelas, di Wikipedia dinyatakan bahwa kunci bertindak sebagai suatu password. Artinya dengan memiliki password saya dan anda dapat membuka suatu pintu rahasia suatu objek.

Ini sama dengan di internet yang telah menjadi saksi bagi kehadiran sebuah komunitas baru di dunia maya yang bernama blog. Tanpa kunci yang benar kita akan kebingungan di depan pintu informasi blogger yang penuh dengan informasi.

Dengan kunci yang benar anda dapat membuka pintu pengetahuan tentang dunia bloggers dan dengan kunci yang benar ketika anda melangkah lagi dan masuk ke ruang informasi yang terpadu dan terarah, maka anda akan mengalami pencerahan.

Jadi temukan kunci yang cocok untuk anda, yang benar-benar dapat mencerahkan pengetahuan anda tentang apa yang dimaksud dengan blog dengan segala nilai positif dan negatif

Jika anda masih bingung...saya tunjukkan salah satu kuncinya bagi anda, karena saya juga pernah mengalami kebingungan yang anda alami sekarang ini. Ambil kuncinya dan buka pintu pencerahan anda di http://tinyurl.com/637dqf

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
Yong Batak Bond, Administrator dari blog inkribs, blog hhk-Pondok Indah, blog TerminalBlog, website inkribs.org, kelola.web.id. Prinsip Hidup :"Setiap Upaya/Usaha Yang dilakukan dengan Sungguh-sungguh dan dengan keringat dan airmata, pada akhirnya akan menghasilkan sukses yang tak ternilai oleh harta apapun di dunia ini"