Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Saturday, May 16, 2009

GOOGLE HACKING 2


Ini merupakan lanjutan dari Google Hacking 1, semoga bermanfaat bagi kita semua. Yang penting informasi ini digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat saja :). Oke..Inilah tutorialnya....

Mencari sistem atau server yang vulnerable menggunakan sintaks "inurl:" atau "allinurl:"

1. Menggunakan sintaks "allinurl:winnt/system32/" (dengan tanda petik ) akan menampilkan daftar semua link pada server yang memberikan akses pada direktori yang terlarang seperti "system32". Terkadang akan didapat akses pada cmd.exe pada direktori "system32" yang memungkinkan seseorang untuk mengambil alih kendali sistem pada server tersebut.


2. Menggunakan "allinurl:wwwboard/passwd.txt" ( dengan tanda petik ) akan menampilkan daftar semua link pada server yang memiliki kelemahan pada "wwwboard Password". Pembahasan lebih lanjut tentang vulnerability "wwwboard Password" dapat dilihat pada site keamanan jaringan seperti atau

3. Menggunakan sintaks “inurl: bash history” (dengan tanda petik ) akan menampilkan daftar link pada server yang memberikan akses pada file “bash history” melalui web. File tersebut merupakan command history file yang mengandung daftar perintah yang dieksekusi oleh administrator, yang terkadang menyangkut informasi sensitive seperti password sistem. Seringkali password pada sistem telah dienkripsi, untuk mendapatkan password aslinya bentuk yang dienkripsi ini harus didekripsi menggunakan program password cracker. Lama waktu untuk mendapatkan hasil dekripsi tergantung dari keandalan program dan banyaknya karakter yang terenkripsi.

4. Menggunakan “inurl:config.txt” (dengan tanda petik) akan menampilkan daftar semua link pada server yang memberikan akses pada file “config.txt. File ini berisi informasi penting termasuk hash value dari password administrator dan proses autentifikasi dari suatu database.

Sintaks “inurl:” atau “allinurl:” dapat dikombinasikan dengan sintaks yang lainnya seperti pada daftar dibawah ini :
Inurl: /cgi-bin/cart32.exe
inurl:admin filetype:txt
inurl:admin filetype:db
inurl:admin filetype:cfg
inurl:mysql filetype:cfg
inurl: passwd filetype:txt
inurl:iisadmin
inurl:auth_user_file.txt
inurl: orders.txt
inurl:"wwwroot/*."
inurl:adpassword.txt
inurl:webeditor.php
inurl:file_upload.php
inurl:gov filetypels "restricted"
index of ftp +.mdb allinurl:/cgi-bin/ +mailto allinurl:/scripts/cart32.exe allinurl:/CuteNews/show_archives.php
allinurl:/phpinfo.php
allinurl:/privmsg.php
allinurl:/privmsg.php
inurl:cgi-bin/go.cgi?go=*
allinurl:.cgi?page=*.txt
allinurl:/modules/My_eGallery

sumber : dari berbagai sumber

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

About Me

My photo
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
Yong Batak Bond, Administrator dari blog inkribs, blog hhk-Pondok Indah, blog TerminalBlog, website inkribs.org, kelola.web.id. Prinsip Hidup :"Setiap Upaya/Usaha Yang dilakukan dengan Sungguh-sungguh dan dengan keringat dan airmata, pada akhirnya akan menghasilkan sukses yang tak ternilai oleh harta apapun di dunia ini"